Thursday, June 6, 2013

Testimoni Forex

Testimoni

TESTIMONI :

Ricard (pemilik Toserba MAMA)-Pekanbaru
“Luar biasa, 2 hari saya bisa cuan $2700.Sudah banyak pelatihan yang saya ikuti dengan biaya yang sangat mahal dan saya tetap tidak berani take action. Ketika Ikut Personal Coach pada program REAL Forex Trading Secret , dalam 2 hari lgsg cuan $2700.Minggu depan saya mau ke Bali Liburan dari hasil trading forex”

Dr.HealingTool (Dokter RS.Eka Hospital)-Pekanbaru
“Saya pernah pergi pagi dan pulang sore hanya untuk ikut pelatihan Forex di Jakarta dengan Biaya Rp.15jt.Tapi hasilnya tetap aja Trading saya Loss. Ketika saya ikut program REAL Forex Trading Secret, tiap hari saya bisa dapat $250.bahkan menariknya,ketika meeting di RS pun saya masih sempat trading menggunakan PDA saya&dlm 5 menit saya untung $200.Sungguh luar biasa program REAL Forex Trading Secret”

Yushan (Kontraktor)-Pekanbaru
“Saya pernah CUT LOSS $3000 dan rasanya menggigil sekali. Ketika mengikuti program REAL Forex Trading Secret, saya tidak pernah rugi lagi.Bahkan ada Software yang bisa melakukan Trading Autopilot dan Selalu Profit. Saat ini saya sudah Resign dari Kontraktor dan Full Time Trading dan jadi Bapak Rumah Tangga yang baik”

Anto (Manager Perusahaan Asuransi)-Pekanbaru
program REAL Forex Trading Secret Dahsyat!!Saya sempat stress karena pernah mengalami rugi 200jt dalam sebulan dalam trading forex. Itu terjadi karena kebodohan saya menyerahkan uang kepada broker yang tidak tepat. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut personal coach di program REAL Forex Trading Secret dengan modal NEKAT dan HUTANG.Saat ini,tiap hari saya selalu profit dan saya mendapat kan income $2500 pertama saya dalam 15 hari di forex. Saat ini saya sudah Resign dari perusahaan asuransi dan full time trade.Tx God”

Fitri (Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga)-Pekanbaru
“Awalnya saya ingin buka usaha jualan baju muslim di rumah, modal hanya Rp.10jt.Stlh saya hitung2, modal Rp.10jt untuk jualan baju muslim sgt minim krn harus pikirkan ongkos ke jkt,cari bahan,beli ini-itu,jasa web dsb.Sampai Akhirnya, Saya dapat info ada program REAL Forex Trading Secret , Saya Alihkan Dana trsbt Ke trading, saat ini tiap hari, minimal saya profit $50”

Pak Jalal (Senior Manager Perusahaan Asuransi Generali)-Pekanbaru
"Saya ada juga investasi di bidang forex yg mengembangkan usahanya dengan konsep MLM.Tapi saya tidak ngerti cara trading forex itu spt apa. Akhirnya saya, mengikuti program REAL Forex Trading Secret dan lgsg TAKE ACTION,saat ini saya sudah mulai mengerti cara trading, membaca arah harga dan faktor fundamental. Saya baru memulai dan sudah membukukan profit $30"


TESTIMONI di atas hanya sebagian kecil saja.Mereka semua bisa anda temui ketika anda berkunjung ke Pekanbaru.  Kini TRADING FOREX MENJADI LEBIH MUDAH&MENYENANGKAN!

sumber: http://tipsforexprofitable.blogspot.com/p/testimoni.html

No comments:

Post a Comment