Saturday, June 1, 2013

Host VPS (terminal perdagangan jarak jauh)


EXNESS saat ini menawarkan akses bebas biaya ke terminal perdagangan melalui host VPS. Dengan terhubung ke terminal jarak jauh, dimana servernya terletak dekat dengan server utama perusahaan, klien kami akan dapat menggunakan terminal jarak jauh seolah-olah itu adalah terminal perdagangan yang diinstal pada PC mereka sendiri. Terminal jarak jauh tersebut sebagian besar berguna untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas tinggi pada saat menggunakan penasihat ahli dan skrip selama perdagangan.
Keuntungan utama dari terminal perdagangan jarak jauh:

  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Jangan khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda – Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun – pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.
Ketika menggunakan terminal jarak jauh, Anda dapat mengakses terminal perdagangan Anda sendiri dari PC Anda. Hal ini membuat Anda dapat melaksanakan semua operasi secara serentak pada terminal jarak jauh dan terminal Anda..
Ketentuan untuk menggunakan host VPS: Anda harus memiliki simpanan awal tidak kurang dari 500 dolar AS atau setara dengan mata uang lain, dan Anda tidak akan dapat menginstal perangkat lunak pada terminal jarak jauh.
Catatan: Akses ke hosting VPS dapat ditangguhkan jika tidak ada aktivitas perdagangan dalam kurun waktu yang lama pada akun perdagangan Anda. Akses dapat dikembalikan setelah ada aktivitas perdagangan kembali (Anda harus mengirimkan permintaan lagi untuk mendapatkan akses kembali). Hosting VPS didesain secara eksklusif untuk berdagang di server EXNESS.
Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.

Menggunakan terminal jarak jauh dengan SO beragam.

Windows XP
Windows Vista
Windows 7
Linux
MacOS

Windows XP (atau pendahulunya)
  • 1.Windows XP memiliki manajer desktop jarak jauh terpadu yang dapat ditemukan sebagai berikut: “Mulai ->Semua Program->Komunikasi->Koneksi desktop jarak jauh” (pilihan ini dapat berbeda pada versi XP yang berbeda). Jika Anda mempunyai versi terdahulu dari Windows, Anda perlu menginstal perangkat lunak desktop jarak jauh (Anda dapat mengunduhnya dari situs web Microsoft http://www.microsoft.com/windowsxp/downloads/tools/rdclientdl.mspx atau menyalin berkas mstsc.exe dan mstcsax.dll dari c:\windows\system32\ dari PC dengan Windows XP dan merekatkannya pada berkas yang sama di PC lainnya.
  • 2.Mulai klien jarak jauh (“Mulai -> semua program -> komunikasi -> Koneksi desktop jarak jauh atau hanya dengan menjalankan mstsc.exe). Tekan “pilihan” untuk mengakses konfigurasi manajer desktop jarak jauh. “Komputer” merupakan alamat server VPS. Di sini Anda akan masuk ke alamat IP statis. Kemudian, hanya perlu memasukan login dan kata sandi yang Anda terima selama pendaftaran.
  • 3.Setelah terhubung, Anda dapat menjalankan MT4 atau Tingkat II pada desktop jarak jauh dan memulai perdagangan.

Windows Vista
  • 1.Untuk memulai koneksi ke desktop jarak jauh di Windows Vista, tekan “mulai”, pilih “semua program” dan buka “Aksesoris”.
  • 2.Luncurkan “Koneksi Desktop Jarak Jauh”
  • 3.Dalam jendela “koneksi ke desktop” yang muncul, masukkan alamat IP yang Anda terima ketika Anda mendaftar untuk akun VPS dan tekan “hubungkan”. Anda juga dapat menetapkan pengaturan tambahan dengan menekan “pilihan”. Kemudian, hanya perlu memasukan login dan kata sandi yang Anda terima selama pendaftaran.
  • 4.Setelah terhubung, Anda dapat menjalankan MT4 atau Tingkat II pada desktop jarak jauh dan memulai perdagangan.
PERHATIAN: Jika Anda memiliki masalah dalam menghubungkan ke desktop jarak jauh di Windows Vista, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut pada tautan berikut: http://windows.microsoft.com/en-us/windows-vista/Remote-Desktop-Connection-frequently-asked-questions


Windows 7
  • 1.Luncurkan klien desktop jarak jauh: “Mulai -> semua program -> komunikasi -> Koneksi desktop jarak jauh."
  • 2.Kemudian konfigurasikan koneksi tersebut: Pada kolom “komputer”, masukkan alamat IP yang Anda terima pada saat pendaftaran untuk akun VPS. Pada tab “Pengguna”, masukkan Login yang Anda terima pada saat pendaftaran. Pada jendela yang muncul berikutnya, masukkan kata sandi untuk akun VPS Anda.
  • 3.Setelah terhubung, Anda dapat menjalankan MT4 atau Tingkat II pada desktop jarak jauh dan memulai perdagangan.
PERHATIAN: Jika Anda memiliki masalah dalam menghubungkan ke desktop jarak jauh di Windows 7, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut pada tautan berikut: http://windows.microsoft.com/en-us/windows7/Connect-to-another-computer-using-Remote-Desktop-Connection

Linux
  • 1.Luncurkan klien (Aplikasi -> Internet -> Terminal klien server).
  • 2.Kemudian, atur koneksi: Pada kolom “Komputer”, masukkan alamat IP yang Anda terima pada saat pendaftaran untuk akun VPS. Masukkan juga Login Anda di bawah “Nama Pengguna” dan kata sandi Anda di bawah “Kata sandi”. Jangan ubah kolom yang tersisa.
  • 4.Setelah terhubung, Anda dapat menjalankan MT4 atau Tingkat II pada desktop jarak jauh dan memulai perdagangan.

Mac OS
Agar terhubung dengan desktop jarak jauh di MacOS, Anda harus mengunduh dan menginstal kord. Kord tersedia pada tautan berikut: http://cord.sourceforge.net/

No comments:

Post a Comment